Feeds:
Posts
Comments

Archive for April 19th, 2008

Photobucket

HAPPY BIRTHDAY, PUTRI TITIAN!!!

Selamat Ulang Tahun yang ke-17 ya, Putri Titian. Semoga kamu panjang umur dan bahagia. Tetep sukses dengan peran ‘anak kceil’ mu. hahahahahaha….
Selamat juga kamu udah masuk ke SinemART. Semoga aja akting kamu tambah bagus dan terasah dengan baik. Jadi kamu bisa mempersembahkan lebih dari ‘anak smp’  ke KOPER PUTIH dan semua masyarakat Indoensia.

Wah…. tak terasa kini Putri Titian (PT) udah berumur 17 tahun. Dan tahun ini dia akan mengikuti Ujian kenaikan kelas ke kelas 3. Dan juga dia udah pndah ke SinemART…wa..banyak kejutan di hari ULTAH PT nih, semoga aja akting Tian tambah bagus ya… “Amiiennn…”

***Udah beberapa hari ini Putri Titian sudah mulai syuting sinetron terbarunya produksi Sinemart. Seneng banget, akhirnya Tian membayar janjinya sama gue untuk bergabung dengan Sinemart. Thanks banget Tian. Hampir setahun gue lakuin pedekate sama nih anak. ”Pokoknya aku janji deh Om, begitu selesai di Frame Ritz aku pasti bisa,” begitu janji Tian, beberapa bulan lalu di tahun 2007.

Tian memang berbeda dengan bintang bintang lain, dia termasuk pengambil keputusan untuk karirnya, orang tuanya hanya mendukung apapun keputusan Tian. Jadi wajar dong, kalau pedekate gue langsung melalui Tian, bukan bokap n nyokapnya. Gue malah baru kenal sama papi Tian, waktu mereka ke kantor untuk ketemu bos.

Hari ini, Tian ulang tahun ke 17, pagi pagi banget gue udah kirim sms ke Tian untuk ngucapin ultah. ”Tian, met ultah ya, smoga panjang umur, sehat selalu, makin imyut dan tambah cantik. Makasih udah nepatin janji bergabung dengan Sinemart. Akhirnya syuting juga,…” Nggak nyampe 5 menit kemudian hape gue berdering, ternyata dari Tian. ”Om makasih ya Om ucapannya,” kata Tian.

Sambil basa basi gue tanya lokasi syuting hari ini untuk mastiin aja, ternyata jadwal syuting di kantor yang gue tau ternyata meleset. Syuting pindah lokasi. Hehehe. Belum tau dia, kalau kita nyiapin surprise party buat Tian.

Kita memang udah ngerencanain kejutan buan nih bocah imut. Gue sama asisten Tian, Irma rencananya akan datang ke lokasi syuting, sama teman teman dekat Tian, Gita Gutawa, Haykal, dan banyak lagi. Pokonya tunggu aja kabar berikutnya…

Sekali Thanks Tian. Selamat bergabung dengan Sinemart. Dan buat penggemar Tian, tunggu aja akting Tian yang berbeda di sinetron terbarunya….****

thanks to : http://glensinemart.multiply.com/journal/item/63/_Akhirnya_Putri_Titian_Di_Sinemart_

Read Full Post »